Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Buat Kekasih Tercinta

Konishi sehari-hari digunakan untuk membawa kami makan siang kami dan tinggal bersama kami sampai kita selesai. Kemudian dia akan pergi untuk menjemput anak dari sekolah. Kadang-kadang Jako akan menemani Dia memberikan kita perintah yang ketat untuk memenuhi sebelum kumpulan pantun cinta dia kembali. Infact dia pernah kembali tepat waktu karena ia tetap terlambat dengan orang-orang desa yang minum. Itu adalah saat-saat berharga yang kami menikmati paling.

Pantun Cinta Romantis

Kecil-kecil buah duku
Kalau dimakan getahnya nempel di mulutmu..
Kini kamu telah ada di hatiku
Tapi apakah aku telah ada dihatimu..

Jalan-jalan ke piramid naik unta
Alamnya tandus tak ada tanaman..
Karena kamu lah aku mengenal cinta
Karena kamu juga aku merasakan kerinduan

Dirumah tua banyak laba-laba
Apalagi di kandang kuda..
Rasa ini datang secara tiba-tiba
Tapi merasuk kedalam menyusupi setiap rongga dada..

Kalau mau menulis pakailah tinta
Tulislah yang penting supaya tak lupa..
Janganlah kau tanya kenapa aku cinta
Karena aku juga tak tahu kenapa..

Sore hari main layang-layang
Tak lupa juga sambil bawa jeruk..
Met malem gi apa sayang
Kita mojok di wechat yuk..

Cuci baju di jemur sampai kering
Baju kesayangku warnanya ungu
Good evening my darling
I just wanna say i miss you..

Naik motor dijalan rata
Siang hari ada fatamorgana..
Met malam cinta
Sedang apa dikau disana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar